Aqiqah Malang Terenak Dari Alkautsar

Aqiqah Malang Terenak Dari Alkautsar

Anda mencari layanan Aqiqah Malang Terenak Dari Alkautsar?

Aqiqah Malang Terenak

Aqiqah Malang Terenak Alkautsar hadir guna memberi kemudahan dalam beribadah aqiqah. Anda tidak usah repot repot mencari kambing atau domba, tidak perlu repot mengemasnya  dan memasak. Berikan saja amanah ini kepada alkautsar malang, Insyaa Allah.. Semua kegiatan aqiqah putra-putri kamu menjadi momen terindah dan tidak akan terlupakan..

 

  Seperti perusahaan besar yang lainnya, Aqiqah AlKautsar Malang terus tumbuh dan berkembang. Kami mempunyai visi yang besar, yaitu: “Menjadi Perusahaan Katering dan Aqiqah terbaik di Indonesia yang senantiasa mengusung nilai-nilai Islam, mensejahterakan dan menjadi saluran rejeki halal bagi keluarga besar perusahaan dan sebanyak – banyaknya umat.

 

   Oleh karena itu, dalam rangka menggapai visi besar di atas, Aqiqah AlKautsar Malang selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, berusaha menjaga dan meningkatkan kualitas produk, berusaha mengembangkan tata cara pengolahan secara berkesinambungan, berusaha membangun dan memperkuat Brand Perusahaan dengan prinsip Islam yang profesional, berusaha untuk terus mengembangkan sumber daya manusia agar menjadi manusia yang bertaqwa dan berkualitas, serta berusaha menjalankan fungsi sebagai Khalifah Allah dengan menyebarkan kebaikan dan kebermanfaatan di Bumi Allah dengan terus mejalin silaturahmi dan menambah jejaring.

 

  Sebelum melakukan ibadah Aqiqah, anda kita semua harus tau bagaimana dahsyatnya melaksanakan ibadah Aqiqah ini. Sebagai umat islam yang taat beribadah tentunya aqiqah menjadi hal yang diketahui oleh setiap umat muslim, yang mana aqiqah sendiri membawa manfaat dan hikmah. Bahkanpun aqiqah menurut para ulama punyai hukum antara sunnah dan wajib, dengan alasan hal yang berhubungan langsung kepada menyembelih adalah hal penting. selama seorang mukmin mampu melaksanakan aqiqah, dianjurkan segera melaksanakan aqiqah pada hari ke-7 setelah kelahiran atau kelipatan ke-7.

 

Hukum Aqiqah Malang

 

  Hukum aqiqah pendapat yang kuat adalah sunnah muakadah menurut pendapat kebanyakan ulama berdasarkan hadist yang (Benar) shohih, ulama ulama menjelaskan yakni aqiqah adalah penebus artinya tanda untuk berlepasnya dari kekangan jin yang ada sewaktu bayi lahir.

Rasulullah SAW juga bersabda “Semua bayi tergadaikan dengan aqiqah-nya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing\domba), diberi nama, dan dicukur rambutnya.” (Shahih, HR. Abu Dawud, Tirmidzi, dan lainnya).

  Aqiqah sudah sangat familiar untuk semua muslimin, dimana aqiqah sendiri sudah menjadi budaya bagi seluruh muslimin diberbagai belahan dunia sehingga ibadah ini tidak akan punah termakan oleh zaman.

  Dan Inilah dahsyatnya Aqiqah :

  • Menghidupkan Sunnah Nabi

Aqiqah Adalah menghidupkan sunnah Rasulullah SAW dalam meneladani Nabiyullah Ibrahim AS Ketika Allah SWT Menebus Putra Ibrahim yang tercinta Ismail as

  • Melindungi Anak Dari gangguan Syaiton

Dalam Aqiqah ini mengandung unsur perlindungan dari syiton yang dapat mengganggu anak yang terlahir

  • Mendatangkan syafaat bagi orang tuanya

Aqiqah adalah tebusan hutang buahati untuk memberi syafaat bagi kedua orang tuanya kelak pada hari perhitungan. 

  • Merupakan Bentuk Taqarrub Ilalloh

Merupakan bentuk taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah SWT sebagai wujud rasa syukur atas karunia dianugerahkan lahirnya sang anak

  • Aqiqah Adalah Wujud Syiar Islam

Aqiqah adalah sarana memperlihatkan rasa bahagia dalam melaksanakan syariat islam dan bertambahnya keturunan orang beriman yang akan memperbanyak umat rasulullah SAW pada hari kiamat

  • Memperkuat Ukhuwah Islamiyah

Aqiqah memperkuat ukhuwah (persaudaraan) diantara masyarakat

 

   Sejak dulu aqiqah banyak di kerjakan oleh keluarga sendiri atau di kerjakan sendiri, juga bisa di bantu oleh tetangga, saudara pribadi.

Kalo dulu sih memang ribet banget ya kan, apalagi harus sembelih sendiri dan masak sendiri ini itu.

ya meski sama saja dulu dan sekarang bahwa aqiqah harus memenuhi syarat/syariah, tapi jaman dulu semua harus di lakukan sendiri. Demi menghemat pengeluaran atau juga bisa memang jasa aqiqah tidak marak di jaman itu.

  Jaman dulu memang jaman nya petani, yang kalo dipikir-pikir pemikiran dulu memang mandiri (semua sendiri).

Tapi ada nilai plus ya , yaitu solidaritas masyarakat dan kepedulian. Hal ini yang menjadikan acara aqiqah dulu bisa ramai sampai satu komplek.

Nah untuk jaman sekarang, ini memang jaman yang serba mudah dibantu dengan teknologi dan banyaknya jasa yang bermacam-macam dan bervariasi.

yang kita ketahui adalah bahwa jaman sekarang yang semakin modern dan smart, masyarakat memilih sesuatu yang gampang tidak ribet.

Salah satunya adalah Aqiqah Alkautsar malang ini, yang muncul sejak tahun 2012-an.

Mengapa di jaman ini lebih sering menggunakan jasa aqiqah ketimbang melakukan aqiqah sendiri?:

 

  • Jadwal kerja kebanyakan orang yang padat
  • Tidak terbiasa melakukan penyembelihan
  • Ingin yang mudah dan anti ribet
  • Lingkugan yang tidak memadai
  • Tidak ada tenaga bantu
  • Serta kurang nya pemahaman akan apa saja yang harus dilakukan untuk aqiqah.

 

STOP JANGAN AQIQAH DAHULU !!! Sebelum anda pesan paket aqiqah, pastikan benar-benar kepada ahlinya aqiqah. Dan tempat yang melayani proses aqiqah buah hati anda memiliki sistem kandang dan peternakan pribadi. aqiqah adalah proses ibadah pengorbanan yang suci, bukan sekedar membeli menu sate dan gule saja.

Hanya menjadi mudah peternakan berpengalaman lah yang paham benar, sehingga aqiqah kambing anda terjamin sehat dan memenuhi syarat sahnya ibadah Aqiqah.

 Aqiqah merupakan ibadah yang di lakukan seumur hidup sekali. Jadi percayakan aqiqah anda dan keluarga ke profesional ya.

Karena itu Aqiqah Alkautsar Malang Hadir. Kami menyediakan paket dan menu yang beraneka ragam, yang mana konsumen tidak harus melulu sate dan gule, Dan kami pun hadir dengan Visi yang tinggi dan tentunya profesional serta sesuai standar pemerintah

kenapa harus Aqiqah di Aqiqah Malang Alkautsar :

  • Domba sesuai syariat, dari kandang yang memiliki sertifikat halal dari MUI dan dikontrol oleh dokter hewan profesional
  • Penyembelihan bisa sendiri, menyaksikan serta bisa diserahkan tim ALKAUTSAR yang amanah
  • Dapur yang representatif serta berstandar sanitasi hygiene dari departemen kesehatan
  • Menu olahan domba yang empuk, tidak bau prengus serta banyak pilihan menu nusantara, Asia & Western
  • Proses masak yang amanah , tidak dicampuri oleh shahibul lain
  • kantor layanan yang nyaman dan dilayani oleh tim yang ramah
  • promo melimpah serta banyak fasilitas FREE
  • Transaksi yang mudah dan anti ribet

Kami siap membantu urusan aqiqah anda. Kami bantu mempersiapkan domba atau kambing yang baik, Kami memotong dan kami masak sesuai dengan selera menu kamu.

Dapur kami highnies dengan seluruh meja dari stainless, food grade, yang akan menjamin kebersihan dan kesehatan olahan kambing atau domba serta olahan lainnya.*

Aqiqah mempunyai Syarat dan anjuran yang harus diperhatikan sebelum pelaksanaan aqiqah, yaitu:

  • Anak laki-laki berjumlah 2 ekor, anak perempuan berjumlah 1 ekor.
  • Sebagian orang mempercayai bahwa saat menyembelih tidak boleh mematahkan tulang maknanya untuk berharap keselamatan tubuh serta
    anggota badan anak tersebut.
  • Hewan sembelihan tidak boleh cacat.
  • Saat menyembelih diniatkan dengan menyebutkan nama anak serta nama bapaknya.
  • Sebagian orang mempercayai bumbu saat masak harus lebih manis dengan tujuan akhlak anak juga manis dan memang rasa manis
    menjadi kesukaan Rasulullah seperti madu.
  • Kambing berumur 1 tahun dan gigi sudah poel.
  • Sesudah proses aqiqah, dilanjutkan dengan mencukur rambut, rambut ditimbang dan beratnya dikonversikan dengan emas atau perak.

  Kami Jasa aqiqah catering malang – Aqiqah Malang Alkautsar, merupakan layanan aqiqah dengan pelayanan yang baik dan kualitas yang insyaallah bagus..

  Memiliki buah hati adalah hal yang paling membahagiakan bagi setiap orang tua di seluruh dunia. Dengan memahami hal tersebut, Aqiqah AlKautsar Malang hadir sebagai Jasa Layanan Aqiqah siap saji yang mengedepankan pelayanan terbaik bagi umat.

Demi memastikan layanan terbaik ini sampai kepada seluruh pelanggan, Aqiqah AlKautsar malang melayani dengan penuh profesionalitas. Baik secara Online maupun Offline, Ayah Bunda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan pelayanan Aqiqah Siap Saji Terbaik.

Adalah kebanggaan bagi kami, bisa menjadi partner terbaik dalam Ibadah keluarga Ayah Bunda sekalian. Semoga kebaikan yang kita upayakan bersama ini, mendapat balasan yang terbaik pula dari Allah subhanahu wa ta’ala

    Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan layanan dan bonus-bonus menarik untuk setiap pemesanan paket di Aqiqah Malang Terenak

  • Gratis delivery
  • Gratis selembaran nama bayi
  • gratis sertifikat Baby Frame
  • Gratis boneka Dombi
  • Gratis cukur gundul
  • Gratis Penceramah

 Dengan harga yang relatif bersahabat dengan paket Aqiqah Malang yang ekonomis, kami membantu Anda untuk melaksanakan aqiqah putra atau putri ataupun anda sendiri dan keluarga anda lainnya.

  Semua yang Anda inginkan, kemudahan pemesanan, paket murah aqiqah, serta masakan yang enak dan berkualitas. Kami Aqiqah Alkautsar Malang siap melayani dan memberi pelayanan yang terbaik dengan harga yang bersahabat dan tentunya terjangkau.

Untuk Info Lebih Lanjut Mengenai Konsultasi Dan Pemesanan Paket Aqiqah Malang Terenak Bisa Hubungi Customer Service Resmi Atau Bisa Mengunjungi Website Kami

Aqiqah Malang Terenak